Samstag, November 27, 2004

ayo... olahRAGA

Ada satu ruangan di rig yang dibebaskan untuk nyetel musik kencang2. Musik apa aja sesuai selera, yaitu ruang gymnastik alias ruang olahraga. Ini salah satu fasum (fasilitas umum) favorit pekerja rig setelah ruang makan dan ruang merokok.

Ruangannya sih tidak terlalu besar, ukurannya hanya sekitar 3 kali 6 meter tapi fasilitasnya cukup lengkap. Tidak kalah dengan klub kebugaran Ade Rai-lah. :D

Dari treadmil, barbel hingga segala macam alat body builder tersedia. Bahkan sansak tinju juga ada!. Jadi kalo lagi marah sama bini tapi takut menyatakan alias ISTI (ikatan suami takut istri), bisa dilampiaskan disini. Pukul sampe bonyok. Bayangkan saja sansak itu wajah bini!!!
Pasti gak ada yang nuntut. Paling kepalan tangan yang lecet2.

Meski begitu, ruang gym ini ada kekurangannya. Instruktur senamnya gak ada. Padahal olahraga yg dipimpin instruktur senam bisa menyegarkan badan, mata dan pikiran. Apalagi biasanya instruktur yg dikirim ke rig itu cewek berbodi bagus dan berpakai ngepress. hihh.... bayangkan dulu ah..

Karena gak ada, pekerja pun jadi kreatif. Sebagai gantinya, didinding ruang gym dipasang poster gede supermodel Petro Nemcova dgn bikini basahnya. Weleh..weleh... olahraga jadi semangat. Apalagi diiringi irama cucakrowo yang rancak..
"kalo digoyang... serr.. serr.. aduh enakEe.."

Keine Kommentare: