Freitag, November 05, 2004

Baroness ke TARAKAN

Maap...maap..
Sebulanan tidak apdet. Bukan sibuk. Bukan lagi banyak proyek. Tapi semata-mata lagi jenuh..nuh..nuh!!

Ini kebetulan lagi pengen nulis kabar terbaru dari Baroness.
Kalo kemarin-kemarin Baroness masih di seputaran Balikpapan-Bontang. Mulai hari ini hingga napas terakhir 6 bulan kedepan, Baroness mangkal di sekitar Tarakan.

Semingguan kemarin Baroness ditarik dengan 2 tag boat berkecepatan 2 knot. Sebenarnya bukan kecepatan, tapi harusnya kelambatan. La, jarak yang kalo kapal penumpang hanya ditempuh seharian,ini malah seminggu baru nyampenya. Kata teman, jalan kaki bisa lebih cepat! :D

Enaknya, pergantian kru yang biasanya naik boat 6 jam ke Balikpapan (kadang tambah bonus mabok laut, puyeng, sakit pinggang dan muntah2) kini gak lagi. Pergantian kru kini naik pesawat komersil dari Bandara Internasional Sepinggan ke Bandara Tarakan. Trus nyambung lagi naik boat ke Baroness 3 jam. :D Yaa.. tetap saja ada naik boatnya, tapi lumayanlah ada diskon 3 jam lewat laut.

Enaknya lagi, kalo pulang bisa ngider2 dulu di Tarakan sebelum terbang ke Balikpapan. Tarakan cukup terkenal dengan banjirnya produk impornya (dari Malaysia) sama dengan Nunukan. Segala macam coklat (hmmm.. yummi!!) dari negeri jiran tsb mudah ditemukan di Tarakan. Dan MURAH!!
Jadi ini kesempatan bagus buat dipake merayu dan merajuk. KATAKAN DENGAN COKLAT, kata penjual coklat. Ayo siapa yang pengen??!!

Keine Kommentare: