Montag, Mai 10, 2004

FRIENDSTER; Ikutan ah..

Entah kena sambaran angin laut arah mana, dua hari kemarin tiba-tiba selvy memperkenalkan friendster pada tiga alien. Budi Radioman, Bang Erman dan Saya. Awalnya, gak ada minat-minatnya sama sekali. Ngapain seeh, udah punya blog juga. Lebih asyikan ngeblog deh (meski jarang apdet..). Tapi selvy promosi, di friendster, kita bisa ketemu ama teman2 yag tempo doeloe banget dan yg bergentayangan di negri antah berantah.
"Yang bener? Masak sih???" *mlongo mode on*
"Iya, contohnya aku. Temen yang esde aja bisa ketemu!!"
"Lho, kok bisa ya?"
"Makanya ayo ikutan. Aku invite ya?"
"he..eh dah"


Cuman saya mikir, Kalo teman saya yg dikampung, yang biasanya cuma nongkrong di pos ronda maen gaplek, yang gaulnya ama kerbau dan sawah, yang lebih akrab ama kentongan dan pentung daripada tuts computer, atau yang hilang tanpa jejak, apa bisa dicari ya??
*ih, kampungan banget yak mikirnya. Org Palu bilang, TOLARE!. PABBULU!!, istilah bugisnya*
Tapi kalo nyoba, apa salahnya. Wong ini juga ilmu lho. Ilmu anyar bagi saya. Kan ilmu bisa didapat dimana aja dan gurunya bisa siapa aja, apalagi kalo yng mau ngajar cewek secakep ini. Sumpah mampus, gak bakalan ditolak dah.

Proses belajar dimulai. Sederhana aja rupanya dan sangat mudah. Tapi dua hari akses error mulu. Apa nama dan tampan saya masuk daftar teroris sampe register di friendster aja ditolak-tolak. Bang Erman ama Budi kok bisa akses cepat. Apa saya cocoknya masuk devilster daripada friendster??
Ah negative thingting aja neeeh..

Tapi semalam, akhirnya bisa juga terdaftar jadi member.
Namanya barang baru, pengennya puasin diri. Sampe jam 2 malam, ngider2 nyari teman masa lalu. Tapi tiap kali nyari nama, mesin pencari friendster jawabnya selalu sama. NOT FOUND. Waahhh..wahh..
Apa temens saya kurang top ya, atau belum level ikutan di friendster. Padahal di kampung , siapa yang tak kenal teman saya La Baco, Ambo Tuwo dan Indo Upe. Dari kelurahan aja orang sudah tahu, apalagi orang se RT.

Ah, udah ah. Kalo dilanjutin, entar makin keliatan deh kadar PABBULU’-nya saya. Kan bikin malu almamater dan korps.


bolaritasi@pertamedika-OILCITY

Keine Kommentare: