Samstag, Januar 03, 2004

hore... dapat ambulance BARU

Hari ini ada kejutan. Sebuah mobil kijang ambulance parkir di klinik. Mulanya kirain ada tamu dari klinik sekitar, biasa saling beranjangsana nanya-nanya kabar dan tukar-tukar info. Tak tahunya, Sam (Safety Manager) bilang, “doc, it’s our new ambulance!”. Ah yang betul, bercanda kali nih si Sam. Tapi lepas jumat, mobil itu masih nongkrong. Yang hilang justru mobil ambulance lama, L-300. Barulah saya percaya.
Mobil baru ternyata enak juga, ada ac-nya dan pake power steering. Jadi belokin mobil gak bikin otot kekar seperti mobil lama. Lagian warnanya gak putih layaknya ambulance tapi hijau tua. Pokoknya bisalah dibawa ngeceng kemana-mana.
Tengok saja Pak Usman, ambulance driver, belum berapa jam mobil baru diserahkan, , sudah show di depan sopir Total-Sempec yang lain dengan senyum khasnya. Mungkin menyebar kebanggaan kali. Uenak tenanlah pokoknya.
Namun oops, berita itu datang. Senangnya ternyata gak lama, karena ternyata mobil baru itu hanya dua mingguan di Sempec, menunggu mobil L-300 selesai diservis. Alamak, nasib. Ya, nasib.

Keine Kommentare: